23/05/09

PPC ( Pay Per Click ) Atau Adsense ( Passive Income Gratis )

PPC Atau Adsense Merupakan Program Bisnis Internet Yang Membayar Setiap Membernya Untuk Memasang Iklan Di Web / Blog Member Tersebut. Setiap Ada Pengunjung Yang Meng- Klik Iklan Yang Ada Di Web / Blog Member Tersebut, Maka Member PPC / Adsense tersebut Akan Mendapat Uang Dari Situs PPC / Adsense Tersebut.
Tidak Sulit Sii Sebenarnya. Yang Perlu Anda Lakukan Sebagai Member PPC / Adsense Adalah Hanya Memasang Iklan Yang Di Titipkan Oleh Pihak PPC / Adsense Pada Web / Blog Anda. Kemudian Tinggal Menunggu Dan Berdoa Agar Ada Pengunjung Yang Meng-Klik Iklan tersebut. Yaa .. Cukup Dengan Meng-Klik Saja, Maka Secara Otomatis Anda Akan Mendapat Uang Dari Situs PPC / Adsense Tersebut Sesuai Dengan Ketentuan Yang Berlaku.
Apakah Semudah Itu ... ? Ooops ... Tentu Tidak.
Iya Kalo Web / Blog nya Sudah Punya Traffic / Pengunjung Yang Padet. Yaaa ... Tentu Akan Sangat Mudah sekali .. Tinggal Tempel Iklan Di Web / Blog nya, Lalu Tinggal Nunggu dan berharap Iklan Yang Di Pasang Di Web / Blog nya Di Klik Oleh pengunjung. N Selanjutnya Duit mengalir Dengan sendirinya .. Ini baru namanya Passive Income.
Tapi bagaimana Bagi yang Web / Blog nya Masih Sepi Pengunjung...?
Naaah .. di Sinilah Tantangannya .. Gimana Caranya Biar Web / Blognya Di Kunjungi Ratusan Atau Bahkan Ribuan Pengunjung Setiap Hari. Klik Di Sini kalo pengin Tau Caranya mendatangkan 1000 Pengunjug Setiap hari Ke Web / Blog Anda.
Pada Prinsipnya Gini, Pemilik Iklan Memasang / Menitipkan Iklan Untuk Di Publikasikan Di Situs PPC / Adsense, Kemudian Situs PPC / Adsense Mempublikasikan Iklan Tersebut Melalui Member-membernya untuk Di Pasang Di Web / Blognya. Anda Sebagai Member PPC / Adsense Mendapat Bayaran Dari Situs PPC / Adsense. Situs PPC / Adsense Mendapat Bayaran Dari Pemilik Iklan , Dan Si Pemilik Iklan Mendapat Keuntungan Dari Pemasangan Iklan Tersebut Dengan Harapan Produknya Akan Lebih Cepat Laku, Baik Itu Berupa Produk Barang, Jasa, Ataupun Berupa Produk Lainnya. Secara Teknis Produk Yang Iklannya Di Pasang Melalui Situs PPC / Adsense Lebih Cepat Laku, Karena Kemungkinan Di Lihat Pengunjung Lebih Besar, Intinya Semakin Banyak Pengunjung, Biasanya Lebih Besar Juga Kemungkinannya Produk Itu Akan Laku.

Berikut Ini Beberapa PPC / Adsense Indonesia ( Gratis ) Yang Cukup Populer Dan Terbukti Membayar Member-membernya :
* Kumpul Blogger
* Adsense Camp
* Klik Saya

Cara Memasang Script HTML Iklan PPC / Adsense Kumpul Blogger Di Blogspot
Cara Memasang Script HTML Iklan PPC / Adsense Adsense Camp Di Blogspot
Cara Memasang Script HTML Iklan PPC / Adsense Klik Saya Dot Com Di Blogspot

Klik Di Sini Untuk Melihat Tips And Triks Gratis Lainnya ...
/ 1 / 2 / 3 / 4 / 5 / 6 / 7 / 8 / 9 / 10 /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar